Selamat Datang di Website Kecamatan IV Koto
Jum'at, 18 April 2014 - 17 Jumadil Akhir 1435 H

Herman, SE

Camat IV Koto

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

-

(0752)

kec_4koto@agamkab.go.id

Berita > Detil

Selasa, 08 November 2011 - 08.00 WIB

PENILAIAN KECAMATAN GERAKAN SAYANG IBU DI KEC IV KOTO, JORONG RANAH NAGARI S.LANDIA

Selesai sudah Penilaian di Jorong Ranah Nagari S.Landia

Penilaian Kecamatan Gerakan Sayang Ibu, di Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam, yang di pusatkan di Jorong Ranah, Nagari S.Landia, yang dilaksanakan tadi pagi sampai selesai, tanggal 8 Nofember 2011, Penilaian yang dilakukan oleh Tim Juri dari Propinsi Sumatera Barat, Tim Yang menilai yaitu :1. PUTRI YANHELMI SH.MSi. 2. Drs. JOKO HARIANTO. MSi. 3. NASMUL HARADI SKM. SUCHRA WARNI. SE, Penilaian ini di hadiri oleh Bapak Bupati Agam ( INDRA CATRI ) beserta Ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Agam ( NY. VITA INDRA CATRI ) serta Anggota DPRD Wilayah V. TASLIM.SHi Drs MARDIANIS, Ka Dinas Kesehatan Agam dan Rombongan, Ka Dinas Pemberdayaan Perempuan serta anggota, Ka. Dinas dan UPT, Kepala PLN Ranting IV Koto.

 

Rombongan disambut oleh Bapak Camat IV Koto ( HERMAN. SE ) dan Ketua TP.PKK Kecamatan IV Koto ( NY. DERI HERMAN ) dan Pengurus,Ka.Puskesmas, Muspika, Tokoh Masyarakat dan Wali Nagari Se-Kecamatan IV Koto, setelah selesai di Posko Kecamatan Gerakan Sayang Ibu Penilaian di lanjutkan ke Jorong Ranah, Nagari S.Landia, karna hujan dari semalam,   terjadi  longsor tadi pagi, jalan menuju Jorong Ranah  masyarakat segera bergotong royong untuk membersihkan jalan, agar rombongan bisa lewat, karna semangatnya, pas jadwal ke Jorong Ranah jln sudah bisa dilewati, masyarakat  sangat bergembira  menyambut Rombongan Tim Juri dan Rombongan dari Kabupaten, Tim disambut oelh Wali Nagari S.Landia ( REFLI SUHAIMI ), dan Tokoh Masyarakat, serta Bidan Desa dan Kader Gerakan Sayang Ibu, yang disambut oleh iringan Tansa Permainan Anak Nagari, walaupun hujan gerimis menguyur Jorong Ranah

 

Wali Nagari antusias sekali dalam memberi kata sambutan untuk mendapatkan  juara, dalam Lomba Gerakan Sayang Ibu ini, Wali Nagari dan Masyarakat  menginginkan bantuan Ambulance untuk Nagarinya yang terdiri dari Perbukitan dan lurah, serta jalan yang berliku, setelah selesai dari Posko Gerakan Sayang Ibu dilanjutkan ke Puskesri, dan sangat kebetelun sekali, Tim Juri sampai di Puskesri ada Pasien yang mau melahirkan  anaknya yang ke 2, yang diantar oleh Ambulance Desa, Pasien didampingi oleh SUAMI SIAGA. maka dari situ terlihat langsung berjalannya Gerakan Sayang Ibu ( GSI )

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama : (*dibutuhkan)

Alamat : (*dibutuhkan)

e-Mail : (*tidak akan di-publish)(*dibutuhkan)

Komentar : (*dibutuhkan)

Security Code: